Pidato Terlengkap

Semoga Berhasil Dan sukses
Assalamualaikum wr wb
Salam sejahtera bagi semua nya
Berjumpa lagi di artikel saya yang selalu terupdate ,kali ini saya akan memberikan anda artikel Pidato Terlengkap, Sebelumnya apa kalian tau tentang pidato itu apa ? pidato adalah sebuah acara formal atau pun tidak formala di gunakan di sebuah acara yang bisa di lihat oleh banyak orang, bila kata-kata pidao tersebut menarik pasti orang yang mendengarkan dan melihat senang dengan pidato anda, supaya orang tertarik dengan pidato anda saya akan memberikan Pidato Terlengkap nya di sini beserta tips-tips nya, langsung saja bisa di lihat di bawah ini :


Assalamualaikum wr.wb
Bismilahhirrohmanirrohimm , alhamdulilah hirobil alamin washolatu wassalamu ala asrofil ambiya’I walmursalin wa’ala alihi washohbihi ajma’in…  amma ba’du
Yang terhormat bapak kepala desa penarukan beserta staf bapak ketua LPMK beserta anggota  bapak-bapak tokoh masyarakat kelurahan penarukan yang saya hormati
Pertama-tama mari kita bersama-sama memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat allah s.w.t yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah Nya berupa sehat jasmani dan rohani islam dan iman pada pagi hari ini  .. amiiinn.. sehingga kita pada hari ini dapat melaksanakan kegiatan menjaga kesehatan dan lingkungan. Kesehatan meliputi kemampuan dalam menjaga kesehatan diri  sendiri dan lingkungan. Kesehtan diri sendiri yaitu kesehatan dalam mencuci tangan yang baik menggunakan sabun sebelum dan sesudah makan, sebelum dan sesudah melakukan aktifitas serta sebelum dan sesudah bangun tidur. Kesehatan lingkungan meliputi kebersihan rumah, menjaga fentilasi agar sirkulasi udara tetap terjaga, menyapu, mengepel, dan membuang sampah pada tempat nya. Kesadaran dalam menjaga diri sendiri dan lingkungan inilah yang di harapkan dapat mampu meningkatkan status kesehatan masyarakat.  
Sekian sambutan dari saya mudah-mudah ada  hikmah dan manfaat nya , ada kurang lebih nya mohon maaf akhiru kalam
Wassalamualaikumm..

Bagaimana sobat dengan pidato nya singkat, padat , dan jelas bukan ? semoga anda yang berpidato dengan ini semoga di beri kelancaran 
amiiinnnn....

Oke demikianlah artikel PIdato Terlengkap saya bila ada kurang lebih nya saya mohon maaf ya sobat..
Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya

0 comments "Pidato Terlengkap", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment