Cara Cepat Hamil

Semoga Berhasil Dan Sukses

Oke Kali ini saya memberiak informasi tentang Cara Cepat Hamil Bagi anda yang belum mempnuyai anak bukan ? saya akan memberikan tips menarik yang jitu bagi anda yang sedang mencari solusi nya, saat ini sedang bingung bukan ? kenapa saya tahu , karena anda mengakses situs saya sekarang hehe yaiyalah

anak adalah hal yang sangat penting bagi sebuah hubungan suami istri yang sudah menikha dan menjalil proses rumah tangga yang sangat lama , tapi saat itu ada masalah yang cukup di bilang besar yaitu tidak mempunyai sebuah momongan atau anak

Jangan kwatir saya akan menjelaskan dengan baik yang bisa jelaskan kepada anda :

1. Lakukan hubungan dengan teratur mungkin 1 minggu 3 kali
2. Lakukan hubungan dengan rasa cinta kasih sayang yang tinggi
3. Bila salah satu dari kalian lagi capek habis kerja minimal 2 jam saja saat malam hari
4. Bila cara 1 dan 2 sudah anda lakukan dengan baik, langsung lakukan sampai pagi
5. Yang paling penting dari semua cara di atas adalah sholat hajat lah sebelum melakukan sebuah hubungan

oke itu saja yang bisa sampaikan kepada anda semoga bermanfaat ya ..
semoga cepat mempunyai momongan ya sukses deh kalau bisa sampai 11 cowok semua supaya bisa menjadi tim kesebelasan
dan ayah nya menjadi pelatihnya sendiri hehehehe
Terimakasih telah mengunjungi artikel saya sampai jumpa di artikel saya selanjut nya ya
walaikumsalam wr wb

0 comments "Cara Cepat Hamil", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment