Optimasi Blogg Dengan Cepat

Semoga Berhasil Dan sukses
Assalamualaikum wr.wb
Salam Sejahtera Bagi semuanya.. kali ini saya akan memperkenalkan bagi anda yang baru belajar Blog, untuk menjadikan blog anda menjadi populer di urutan pertama di www.google.com anda hanya perlu ketelatenan diri anda, sebenarnya sih gampang-gampang susah belajar nya., tergantung dari anda masing, cara pertama yang harus anda lakukan silahkan Optimasi Blog anda dengan comment di Blog orang lain itu cara yang paling simpel

Popularitas Blog – Popularitas blog memang dipengaruhi oleh namanya. Akan tetapi, nama blog saja tidak cukup untuk menjamin kepopulerannya. Ada banyak faktor yang menjadi pertimbangan agar sebuah blog mencapai kepopuleran dan bertahan lama.


Nama blog yang bagus bukan jaminan bagi kepopuleran blog. Dua faktor utama yang menjadi penentu kepopuleran sebuah blog adalah isi atau materi dari blog itu sendiri dan cara mempromosikannya. Blog yang berisi materi yang update, bermutu, dan dikemas dalam tata bahasa yang baik akan menjadi pilar penting kebesaran sebuah blog. Dengan dukungan promosi blog yang gencar, kebesaran blog tersebut akan tersebar luas hingga menciptakan sebuah kepopuleran.

Nama bagus dari sebuah blog menjadi salah satu unsur promosi blog, karena dengan nama blog yang bagus akan mudah diingat oleh banyak orang. Selain itu, kesesuaian antara nama blog dengan materinya juga dapat menciptakan pemahaman yang baik bagi pembaca untuk menyimpulkan jenis blog yang kita miliki, misalnya blog yang bertemakan musik, transportasi, kuliner, wisata, hingga pribadi.

Kesalahan besar akan muncul apabila kita hanya mengandalkan nama blog kita yang bagus saja untuk mendongkrak popularitasnya. Itu salah, karena orang kebanyakan mengagumi kepopuleran blog kita setelah mereka mendapatkan materi bermanfaat yang kita bagikan dari blog kita, bukan sekadar mengetahui nama blog yang bagus saja. Orang tidak akan berkunjung ke blog kita untuk kesekiankalinya karena nama blog yang bagus dan mudah diingat saja. Akan tetapi, orang akan terkesan dan ingin berkunjung berulang kali ke blog kita jika mereka merasa mendapatkan manfaat berupa materi informasi dan lainnya setelah mereka mengunjungi blog kita.

Jadi, temukan nama blog yang bagus terlebih dahulu, kemudian isi blog kita tersebut dengan materi informasi yang ingin kita bagikan dengan komposisi yang bermutu dan dikemas dalam tata bahasa atau kemasan lain yang menurut kita menarik bagi orang banyak. Jangan lupa juga untuk mempromosikan blog kita agar kepopulerannya tersebar luas. Jangan hanya mengandalkan nama blog karena nama bukanlah segalanya. 

Oke itulah yang bisa saya sampaikan kepada anda , semoga anda bisa mempelajari nya dengan baik , dan semoga berhasil ya sobat

0 comments "Optimasi Blogg Dengan Cepat", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment