Cara Memperbaiki Baterai Laptop

salam sejahtera bagi semua nya..
lama saya tidak membuat artikel karena sibuk dengan keadaan modem yang tidak memungkinkan atau biasa di sebut dengan lemot atau koneksi lambat. hehehe...

ya sudah lah itu cerita pendek saya gak penting buat anda,,
ya anda cari tentang artikel ini adalah tujuan nya mencari artikel tentang memperbaiki laptop atau komputer anda yang sedang rusak kan.. ini cara yang bisa saya berikan di coba atau gak di coba terserah anda..

1. cek kondisi laptop anda pernah ada virus yang berat
2. bila ada virus yang di curagai segera anda delete
3. kemudaian bila virus masih kebal segera lakukan scan komputer dengan anti virus anda
4. terakhir cara yang biasa nya paling jitu adalah segera konsultasikan laptop atau komputer anda ke orang yang lebih berpengalaman..


demikian artikel yang bisa saya buat denga sepenuh hati saya.. sebelum anda melukan cara-cara yang di atas  berdo'a lah terlebih dahulu..
terima kasih..

0 comments "Cara Memperbaiki Baterai Laptop", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment